Home   News   “RIGHT BEGINNING” KKO Level 1 pertemuan 2

“RIGHT BEGINNING” KKO Level 1 pertemuan 2

Setiap keluarga dimulai dari sebuah pernikahan kudus yang dipersatukan oleh Allah sendiri. Ada beberapa alasan mengapa Tuhan menciptakan Mausia yang segambar dengan rupa Allah sendiri, yaitu dengan tujuan beranak cucu dan berkuasa atas bumi (Kejadian 1 :28).  Pada Sabtu, 7 Oktober 2017 pertemuan kedua  dari rangkaian KKO dibawakan oleh Ibu Jeanne Wijaya, S.Psi. ( Guru BK SDK Kota Modern), dijelaskan bahwa rencana Allah sebagai realita yang kudus, yang melibatkan 2 orang yang saling mengasihi dan memahami satu – sama lain.
Ibu Jeanne mengingatkan bahwa setiap pasangan kiranya mampu tetap mempertahankan kebersamaan sebagai suami istri yang tetap memiliki waktu berdua untuk saling mencurahkan isi hati dan perasaan dan harapan terhadap pasangan masing – masing.
Pada KKO kali ini dihadiri sekitar 40 peserta yang terlibat aktif pada sesi sharing  dan menceritakan pengalaman pribadi masing – masing sehingga memperkaya pengalaman dan pemahaman tentang kesulitan yang dihadapi dan menginspirasi bagaimana langkah kreatif yang bisa dilakukan dalam menghadapi suatu permasalah dalam hubungan pernikahan. Ada PR yang harus dilakukan oleh para peserta yaitu untuk memulai menyisihkan waktu khusus untuk berdua dengan pasangan seperti waktu pacaran dahulu, sehingga kemesraan keduanya tetap terjalin.

    

 
    Calendar icon October 23, 2017 Category icon News

Share